Kata Kata Romantis : Cinta Sebatas Senja

 Kata Kata Terbaik

Kata kata romantis dengan sangat santun dan pasti akan senantiasa bernuansakan cinta yang juga bermuara dalam senja. Ketika beberapa saat yang lalu telah lebih dahulu kami hantarkan berupa kata kata bijak nan menarik hati. Pula kata kata mutiara cinta yang berhiaskan rangkaian manisnya janji dikala dua hati dalam keadaan mabuk kepayang. Tidak dipungkiri bahwa kenyataan memang akan selalu bertaburan dengan air mata dan juga suka tawa. Tidak dalam keadaan hati yang membenci, dan bukan pula kedustaan yang akan menghampiri hari-hari kebahagiaan. Anda akan berpeluang dengan sangat penuh terharu jika tetap menancapkan keikhlasan dalam jiwa.

Bagi yang tertarik dengan Kata mutiara nan bijak bisa melangkah lebih dalam lagi kearah yang semestinya dan jelajahi semua di artikel kami sebelumnya. Pasti akan menemukan bingkai yang berbeda dari apa yang pernah anda bayangkan sebelumnya. Kenapa dengan kekhawatiran yang tak pernah anda harapkan dan kenapa pula tidak  mencerca banyak nya kepalsuan dalam negeri ini. Negeri antah berantah yang memiliki raja seorang penyair serta selalu berhiaskan romantisnya kata kata yang ada dalam jiwa.

Kata Kata Romantis

Setiap kata yang keluar dari bibirmu , aku merasakan keromantisan walaupun sering kau bilang dirimu tidak romantis 🙂
 

Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata

 

Teruslah mencintai hingga kau lupa caranya membenci.

 

Kamu adalah alasan Air mata dan bahagia ini ada

 

kebahagiaan wanita ditentukan oleh ketulusan pria melayaninya dengan penuh kasih sayang, dan kelembutan tanpa menuntut macam”

 

jangan lah kita mencintai seseorang secara berlebihan
karna suatu saat jika seseorang itu pergi meninggalkanmu . .akan sangat menyakiti hatimu

 

tapi jika engkau mencintai ALLAH dan ORANG TUA MU
dengan berlebihan hingga mengorbankan jiwa dan ragamu
itu adalah perbuatan yang sungguh mulia dan senantiasa mereka akan selalu disisimu dan tak kan pernah meninggalkanmu hingga akhir hayatnya

 

ketika cinta memangilmu . . .maka. . .
dekatilah dia . .walau jalanya terjal berliku. . .
jika cinta memelukmu. .
maka. .
deakaplah dia walau pedang di sela_sela sayapnya melukaimu

 

orang yang mencintaimu pasti akan mengalah untuk memberimu ketenangan
sebab ia mengutamakan kebahagiaanmu diatas kebahagiaannya

 

kata-katamu yg tak pernah romantis, tak pernah puitis, tapi selalu menghipnotis aku, iya aku suka kamu..

 

Maaf jika aku terlalu mencintaimu bahkan hingga kamu pergi pun aku harus tetap mencintaimu :’)

 

selamat pagi kamu yang selalu aku cinta tapi kini dengannya :’)

 

“Karena suaramu adalah keteduhan. Aku mencintaimu dalam diam.”-Mencintaimu pagi, siang, malam

 

“Aku berhenti memikirkanmu, tapi tak berhenti merindukanmu.”

 

“Aku mencintaimu, tanpa tetapi.”-

 

“Hujan& teduh ditakdirkan bertemu, tetapi tdk bersama dalam perjalanan. Seperti itulah cinta kita.Spt menebak langit abu2.”

“Mungkin,jalan kita tidak bersimpangan. Ya,jalanmu dan jalanku.Meski,diam- diam,aku masih saja menatapmu dgn cinta yg malu2”

“Kepadamu, aku menyimpan cemburu dalam harapan yang tertumpuk oleh sesak dipenuhi ragu.”

“Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya.”

“—segala sesuatu itu pasti indah pada waktunya. Kalau belum indah, itu berarti belum waktunya.”

“jadi, sebelum kalian mematahkan hati orang lain, coba ingat gimana rasanya kalau hati kita sendiri yang patah.”

“Nggak ada perjalanan yang terasa panjang, kalau kita punya teman perjalanan yang menyenangkan.”

“Setiap ibu itu punya feeling untuk anaknya. Nggak seratus persen benar, tapi sebagian besar benar.”

“Kamu nggak bisa mengubah masa lalu, tapi kamu harus bertanggung jawab terhadap masa depan kamu.”

“satu- satunya hal yang bisa menyembuhkan patah hati adalah waktu— atau orang baru.”

“Seandainya saja mematikan perasaan bisa semudah mematikan sambungan telepon.”

“Kalau sebelum mengenal dia saja aku bisa bahagia, apa bedanya bahagia setelah tanpa dirinya?”

“Sekarang hanya aku, minus dirinya. Dia pergi terlalu lama dan aku terlalu bodoh terus- terusan memikirkan dirinya.”

Ada hati yg tak dpt membenci walau terhadap yg menzaliminya. Ada pula hati yg tak dpt mencintai walau terhadap yg berbuat baik kepadanya.

Suatu hubungan berakhir karna satu orang terlalu menyayangi dan selebihnya disakiti. :’)

“Aku lupa, semua luka perlahan- lahan akan sembuh juga. Biarkan saja waktu yang jadi obatnya.”

cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu..

Inginku sederhana, mengetuk pintu hatimu sekali lagi.

Setiap orang punya pilihan, tapi nggak semua siap ama resikonya, sayang ama orang misalnya.

Perasaan kita sama, tapi kita berdiri di perahu yang berbeda.

Kamu memang telah pergi, namun tidak benar-benar berlalu.

Dear para pemberi harapan palsu; Cinta itu ga butuh alasan, dia butuh balasan..

Menunggu itu memang membosankan.. Menunggu buka puasa misalnya.. Atau menunggu kamu putus sama pacarmu 😐

mantan itu adalah bekas kekasih kita yang mungkin akan laku dilapak sebelah

Dear kamu, nggak capek ya tiap sabtu nge-date-nya ama diaaaaa mulu.. Skali2 kasi aku kesempatan dong ~ (Jono, tukang tikung bedebah)

cepat atau lambat, apa yang kau miliki pasti kau tinggalkan, seperti halnya puisiku ini yang tak berarti untukmu, kupu-kupu.

senja, asalkan engkau tau, hingga malam ini keindahanmu masih ada di pelupuk mata, menyeruak di relung jiwa.

seberapa tangguh hati menepis rindu, yang pasti didalamnya ada cerita sepi, tentang kupu-kupu yang tak kunjung hinggap di puisiku.

di sini, di jalan setapak ini, ada cerita manis, tentang kita yang menyatu, dikala senja waktu itu.

balik ke tempat parkir;
ambil sayur lodeh.
kalau di pikir-pikir;
kamu itu cakep banget deh ! *pantun*

abis sholat subuh;
biasanya internetan.
kesetiaanku ini takkan runtuh;
walau aku di ajak balikan ama mantan. *pantun*

hadiahnya moga jadi milikku,
seperti rindu ini yang aku peruntukkan buat merpati yang tak pernah ingkar, janji.

seperti mentari yang tertutup mendung,
cerita cintanya,
kini tak menyinari puisi lagi,
senja bertanya…
kapan hujan ini reda.

jangan menangis puisi,
relakan senja pergi,
yakinlah esok mentari pasti datang dengan cintanya yang lebih terang.

jikalau nanti airmatamu t’lah kering,
jadilah engkau seperti halnya puisi yang tabah melampaui sepi.

sebelum malam pergi meninggalkan pagi, tulislah puisi dengan airmata, sebagai bukti bahwa cinta tak pernah meminta-minta.

yang tak dapat dilupakan oleh puisi ialah senyummu, apa lagi jika airmatanya tergores rindu.

dalam ketiadaan, akankah aku bisa tersenyum pada puisi yang lagi rindu ? mungkin, jika engkau sanggup mengenali airmataku

lima hari berturut-turut,
genangan rindu ini belum juga surut,
keceriaan hati ikut terenggut,
dalam sepi yang makin larut.

belajarlah setia pada embun pagi,
dalam dingin dan sunyi,
ia tetap teguh hati menanti,
demi melihat senyum mentari.

jangan selalu diam, bantulah aku melukis langit malam, biar segala rindu berakhir di samudra mataku yang memejam.

memang benar,
harapan ini masih terlihat samar,
namun aku takkan lelah untuk berhasil menggambar,
matahariku esok pasti bersinar.

kekasih,
jadilah mimpiku yang nyata,
yang ada dari cinta,
biar mimpiku tak hanyut lagi oleh airmata.

kelak, jika engkau hanyut terbawa oleh derasnya rindu, berpeganganlah pada puisiku ini, biar ia bisa membantumu menepi.

jadi kekasihmu ialah sebuah kehormatan, lebih-lebih jadi alasanmu bahagia menapaki kehidupan.

begitulah jika aku rindu, kekasih, ujung kaki hingga ujung rambut mati kutu.

selagi kamu kaya;
jangan ngerendahin orang.
kamu lagi rindu ya;
aku juga ngerasain itu kok sayang. *PantunGombal*

jangan suka ngerokok;
karena tiada manfaatnya.
kamu jangan kapok-kapok;
buat mimpiin aku yang oke punya. *PantunGombal*

ambil daun kemangi;
sebelum lele di makan.
bisa saja aku mencintaimu lagi;
namun itu takkan pernah aku lakukan. #_pantun

dimanakah kau matahari, datanglah, aku sudah rindu hangat senyummu.

tak bisa aku bayangkan, jika nanti mataku tak melihat lagi, keindahan bumi hanya tinggal sepenggal sepi.

Yang sulit untuk ditempuh itu masa depan bersama orang yang tak punya kepastian

mendo’akanmu adalah cara terbaik untuk mengobati rindu

Aku yg hanya bisa memandangi mu dari kejauhan, memelukmu dlm setiap angan, menyetuh hati dg doa-doa kerinduan

aku masih berlayar nyebrangi samudra hatimu.Tunggu aku di dermaga rindu tempat kita menambatkan cinta yg telah mulai rapuh di hantam asmara.

kita terlalu sibuk saling menyalahkan, hingga lupa saling membahagiakan

Cinta selalu bercerita tentang bertahan, menggantikan dan meninggalkan.

Tidak baik memendam perasaan terlalu dalam karena kejujuran adalah kunci jika ingin mendapatkan kebahagiaan. Utarakanlah cintamu 🙂

Simpan sakit hatimu dalam-dalam dan kubur kenangan pahitmu dalam-dalam , biarkan aku masuk dikehidupanmu sebagai masa depan

Aku tidak ingin menjadi yg sempurna dimatamu tapi aku hanya ingin menjadi yg terbaik dimatamu.

 

Next: Kata Kata Bijak Motivasi Terbaik Terbaru
Next: Kata Kata Cinta Romantis : Dalam Dinginnya Sunyi

Dalam keadaan yang tak terpikirkan sebelumnya bahwa akan ada sesuatu yang mungkin tak bisa ditafsir dengan sederhana dan terkadang memberikan banyak momentum begitu mengkhawatirkan.

Related Posts