Kumpulan Pantun Cinta Romantis dan Gombal Terbaru

 Pantun Cinta Lucu Paling Jenaka dan Romantis

Kumpulan Pantun Cinta Romantis dan Gombal Terbaru yang pasti akan menghentakkan beberapa ingatan anda tentang hadirnya sebuah sisi romantis agak sedikit gombal dan mungkin saja sisi lucunya juga akan semakin mendominasi. Sebab mungkin saja sesuatu yang lucu dan agak sedikit gombal dalam pandangan dirinya terkesan romantis. Sebagian orang terpaku pada hal hal yang semestinya tak melulu itu saja. Misalnya berdua melihat sunset disebuah tepian, mungkin sudah bosan dengan yang seperti itu. Saatnya kita mengais sebuah hal yang indah dan berbeda dari biasanya.

Pantun cinta romantis dengan dibalut beragam gombal masa kini dengan gaulnya dan juga tersaji begitu lengkap dari update paling baru dan sudah pasti tidak akan mengecewakan asa yang telah kalian sematkan pada blog ini http://katamutiarabijakcinta.com/ yang semakin hari tumbuh bersemi dalam untaian kalbu dan hasrat indah dalam tetesan sanubari. Tips: Mau menaklukkan wanita, tak melulu harus dengan cara cara konvensional yang kebanyakan gagalnya. Cari cara yang unik misalnya dengan membuat dia tertawa dari rayuan pantun dibawah ini. Tapi  kami tidak memastikan apa akan berhasil atau tidaknya. hehe

pantun cinta romantis

Mendung menggayut pagi,
hujan merenda awan
Sayangku padamu tak bertepi
wahai kasih yang jauh dalam angan

 

 

Yg baju biru nmnya mita
yg baju merah nmnya ujang
klu cemburu tandany cinta
klu marah tandany sayang

 

 

Di hari Senin mentari msh malu.. Malu utk mnampakkan wajahny.. Appun yg tjdi tersenyumlah slalu.. Agr dpt kau nikmati indahny dunia..

 

 

Berjalan-jalan lewati sawah
Tengok beliau nenek tercinta
Ketika hati tengah gundah
Mintalah pada Ia Yang Kuasa

 

 

Lihatlah elok bunga rupawan
Merah merekah membuat gundah
Lihatlah ia duduk di taman
Hati berdegup lagi membuncah

 

 

Angin bertiup syahdu
Sesyahdu alunan nan merdu
Ketika jiwa tengah merindu
Hati orang siapalah yang tahu

 

 

burung kakatua
hinggap dijendela
siapa yang jatuh cinta
pasti cemburu buta.

 

 

hati-hati minum digelas
kalau terlepas pecahlah nanti
cinta hati selalunya ikhlas
cinta buta yang makan hati.

 

 

panah cinta tlah menancap,
kedua hati pun menyatu.
asmara semakin mendekap,
cinta takkan berlalu.

mulanya duka kini menjadi lara,
teman tiada hanyalah sendu.
bila rindu mulai membara,
itulah tanda cinta berpadu.

menaiki kereta merknya honda
pergi selayang kerumah hanapi,
bila cinta mekar di dada
siang terkenang malam termimpi ^^

 

 

hati berdetik dalam cahaya,
seperti belati menikam dada.
Cinta abadi kekal selamanya,
Musim berganti tapi wajah
takkan lupa.

 

 

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati,
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati ☺

 

 

Buah berangan masaknya merah,
Kelekati dalam perahu.
Luka di tangan nampak berdarah,
Luka di hati siapa yang tahu.

 

 

Ada logam di dalam jamu
Sayur sup diruang tamu,
Cukup sejam tuk mencintaimu
Nmun btuh seumur hidup tuk melupakanmu ^^

 

 

Panasin mentega,
karena mulai beku.
Kamu mau ga,
jadi imamku?

 

 

Pergi jalan-jalan,
jam 11 harus balik.
Ga ada penyesalan,
kamulah yang terbaik.

Ke salon creambath,
biar aliran darah lancar.
Bosen ah jadi sahabat,
maunya jadi pacar!

Kuda sembrani,
larinya kencang.
Kalau berani,
nyatain dong sekarang.

 

 

Kotak amal,
di goyang-goyang.
Kemarin aku di ramal,
jodohnya sama abang. \(^O^)/

 

 

Lagi galau
dihibur Upin Ipin.
Bagaimana kalau
kita tukeran Pin?

 

 

Potong sebahu,
biar ga sendu.
Kamu tahu?
Aku rindu.

 

 

Peras santan,
di pinggir kali.
Nelpon mantan?
Boleh lah skali-kali

 

 

Namanya penjahat,
polisi jadi inceran.
Bosan jadi temen curhat,
maunya pacaran.

 

 

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan,
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan 😉

 

 

beli galah ke pasar minggu
tidak lupa membeli kain,
daripada lelah menunggu
lebih baik cari yang lain ^^

ke jakarta membeli roti
ditengah jalan ada duri,
ku teringat si jantung hati
yang lama pergi tak kembali

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

 

 

ikan bawal ikan pari
enak dimasak serta di tumis
wajahmu secantik bidadari
ditambah dengan senyumanmu yg manis

 

 

kLo beli buah mNggis
belilah jga buah duku
sNgguh qmu gadis manis
mmbuat rindu d’hatiku

 

 

ada sembilan buah delima
dsmpingnya ada sbotol cuka
kuharap kita slalu bersama
walau dlam suka maupun duka

 

 

Ke cikini membeli bubur.
Anak gajah didalam peti.
Malam ini tak dapat tidur.
Terbayang wajah kekasih hati.

 

 

coba coba menanam mumbang
moga moga menjadi kelapa
coba coba bertanam sayang
moga moga menjadi cinta

 

 

Dahan randu untuk diramu
Di tambah lempuyang dn tinta
Kupersembahkn rindu ini hnya untukmu
Yang kusayang dan ku cinta…

 

 

buah nanas buah nangka
mati satu karna tak ada airnya
bagaimana hati tak terluka
ketika kamu selingkuh dengan nya

Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu 😉

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

 

 

Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana

 

 

Tinggi-tinggi burung merbuk
Terbang melayang ke tanah rata
Hati teringat mulut menyebut
Wajah terbayang di depan mata

 

 

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

 

 

kalau adik pergi k musola,jgan lupa membaca do’a.

kalau adik ingin bahagia,pìlih aku tìnggalkan dia.

(maksa)

 

 

Beli ikan di Belgia
di buka dan dibagi rata
akan ku berikan kau bahagia
tanpa luka dan air mata

 

 

jalan jalan ke’Pati
jgn lupa beli cinderamata
aq cinta km sampai mati
sampai maut memisahkan kita..

 

 

Burung gelatik di atas nampan
paling enak dijadikan pancingan.
kamu cantik aku tampan
cocok banget kalo jadian.

 

 

Si syahrini sekarang dagang jamu . kuberikan semua cinta ini hanya untukmu

 

 

Ada org makan nasi basi , auch kamu cantik dari sgala sisi

 

 

awan dilangit berarak putih
memayungi gunung tinggi himalaya
andai harus ku memilih
ingin ku bersamamu selamanya

 

 

pohon duren berbuah duku
baik dimasak dijadikan jamu
memandangmu setiap waktu
tak pernah membuatku jemu

 

 

buat apa pergi kepasar
kalau pulang tak berpeluh
buat apa punya pacar
Kalau tidak bersungguh-sungguh

 

 

Ikan bawal ikan pari
enak dimasak serta di tumis
wajahmu secantik bidadari
ditambah dengan senyuman manis

 

 

Jika kamu di kejar hiu
berenanglah sampai ke hulu
kalau kamu cinta padaku
bawalah aku ke penghulu

 

 

Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang

Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang

Buku mungkin sumber kekuatan, tapi Tuhan tak terkalahkan. Cinta mungkin tak terbalaskan, karena ia takut kehilangan.

 

 

Ada elang dinegeri kenya. Aku sayang sama kamu itu apa adanya. 🙂

 

 

Ikan teri dikata tamu, ikan diantar dengan kuda. Dimana ada kamu, disitulah hatiku berada

 

 

Pohon kelapa banyak berguna, dibuat atap salah satunya. Entah kenapa tiada sirna, matamu menatap membuat gila

 

 

Makan bubur kacang, minumnya kopi. Met tidur sayang, ketemu lagi di alam mimpi.

 

 

Layang layang sobek kena paku. Kaulah yang terbaik untukku ~

 

 

Disulawesi tengah ada palu, bikin jungkat jungkit di rumah tua. Daripada ngungkit masalalu, mending ngerakit masa depan kita berdua 😀

 

 

kapas menjadi benang, benang ditenun menjadi kain.orang yang lepas jangan dikenang,sudah menjadi si orang lain.

 

 

Ratu lebah, lagi nyari pasangannya. Kamu berubah., beda dari biasanya.

 

 

Bakar kuku buat di ramu, tali taliban dipakein paku. Saat ku melihat senyummu, itulah keajaiban bagiku.

 

 

Pagi pagi denger lagu rihanna, malemnya dengerin owl city. Dirimu sangat mempesona, membuatku jatuh hati.

Abang abang bawa banana, beli dr duda yg lagi minum jamu. Kau memang sempurna, apalagi kalau ada aku disampingmu 😀

Hewan kurban di masjid istiqlal, disembelih sore hari ini. Hubungan kita semoga gabisa gagal., aku gamau patah hati lagi. :’)

 

 

Disana bukit disini danau, ditengah tengahnya pulau samosir. memang sakit memikat dikau., karna kamu banyak yang naksir 😀

 

 

Satu tambah satu sama dengan dua., aku dan kamu sama dengan sempurna.

 

 

Kepala kuntilanak pake paku., tapi pakunya sudah cukup beku. Aku ingin kau berada di sisiku., sampai ku menutup mata dan hidupku.

 

 

Kadang cinta tak bertuan., kadang makanan tak ditaburi acar. cinta jangan diakhiri dengan permusuhan. Akhiri sja dng mnta mencarikan pcar 😀

 

 

Main jauh ke utara., pulang pulang dimarahi mama. Aku harap kita berdua, memiliki rasa yang sama.

 

 

Ibu kura kura udh tua. Mungkinkah ada cinta diantara kita berdua. 🙂

 

 

Oreo baru rasa jeruk, jeruknya abis dimakan kamu. ITiada hari yg tak sejuk, selain disisimu.

 

 

Di villa ada setannya, semua setan bikin sengsara. Aku cinta kamu apa adanya, bukan cinta kamu sambil bersandiwara :).

 

 

Orang kuta makan ragi. Kapan ya kita ketemuan lagi :3

 

 

Para kutu bisanya ganggu, kutu yg ganggu digiles sama paku. aku disini hanya bisa menunggu, menunggumu untuk menyatakan perasaanmu kepadaku

ada jukut dalam ranjau.
aku takut kehilangan engkau.

ikan hiu di taman bakau. seluruh nafas ini hanya untuk kau

 

 

diatap ada bambu, dibawahnya semen lagi diaduk. tiap ketemu dirimu, hatiku selalu dagdigdug.

 

 

buah berbulu dibikin jamu, diaduk sampe enak tenan. Aku selalu cinta kamu, meskipun harus ada pengorbanan.

 

 

ada ikan teri dimakan lohan. sungguh menyedihkan sebuah perpisahan.

 

 

Kelaut mancing tenggiri, yang didapet malah ikan teri. Cinta itu datang sendiri, tanpa perlu repot” dicari.

 

 

mengenang asa sambil minum jamu, ditemani mami dan papi sdg berbahagia. bersama dengan dirimu, akan kualami dan kuraih rasa bahagia.

 

 

Ada udang dbalik batu, ada ular dibalik bambu. Hartaku hanyalah satu, yaitu senyumanmu

 

 

disana gunung disini gunung, ditengah tengahnya bunga melati. aku ini sedang merenung, menunggu sang pujaan hati.

 

 

berdayung-dayung kehulu, berenang renang ketepian. aku siap ke penghulu, biar kamu ga kesepian.

 

 

malam-malam makan putu, walaupun kaki udah kaku. kamu itu kaya kutu, tapi kamu nempelnya di hati aku.

 

 

beli jamu sambil makan karamel, makan diatap sambil megang galah. biarkan kmu itu cadel, tapi tetap kau yang terindah

Jika kamu pandai menari, izinkan aku bermain seni. Jika kamu masih menyendiri, izinkan aku untuk menemani.

Baju putih dikira kunti, lagi nunggu di pohon jambu.Seribu jalan kunanti, bila melangkah bersamamu 🙂

Ikan gurita panjang tangan’a
Ikan gurame banyak duri’a
kalaulah cinta mna bukti’a..
Sumpah dan janji tiada arti’a

ada hiu kelepek kelepek, liat pacarnya gigit batu bata. Biarpun kamu itu pesek, aku tetap mencinta. ._.v

Bapa” pake sepatu baru, Ibu pengantin pake baju kebaya. daridulu udah sayang kmu, Mau ga km jd pacar saya ?.

Satu tambah satu sama dengan dua, aku sama kamu sama dengan cinta. 😀

Next : Pantun Lucu Jenaka Paling Kocak Update Terbaru
Next : Update Pantun Cinta : Hadirnya Membasuh Luka

Tunjukkan segalanya dengan cara yang semakin positif dan kearah yang tak pernah mereka duga sebelumnya. Dan bahwasanya pantun cinta romantis ini akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda dari yang pernah anda jumpai.

Related Posts