Pantun Lucu Jenaka Paling Kocak Update Terbaru

 Pantun Cinta Lucu Paling Jenaka dan Romantis

Pantun Lucu Jenaka Paling Kocak Update Terbaru semakin gokil dan anda akan hilang kendali lepas kontrol dari semuanya karena telah dengan hebat kami membuat hal ini dari segi yang paling lucu dan menyehatkan tentu saja karena ingin menggembirakan sahabat semuanya dan ingin sekali kami menyuguhkan sesuai dengan apa yang teman teman cari di internet. Seperti kita ketahui bersama masih sangat banyak orang orang yang mencari pantun lucu yang gokil untuk di sharing ke teman-teman baik itu melalui social media facebook, twitter atau lewat messenger yang digunakan oleh masing masing.

Betapapun ini sekedar buat seru seruan tapi bisa jadi sangat berarti dan berdampak signifikan bagi orang lain. Bisa jadi dengan membaca patun lucu yang anda sharing akan membuat dia tertawa padahal ketika itu dia sedang mengalami stress kerja atau perihal lainnya. Dan anda telah memiliki andil dalam mengembalikan senyumnya ke keadaan yang sangat dan merupakan kebahagiaan tersendiri ketika apa yang kita lakukan membuat seseorang atau orang lain menjadi lebih baik dari sebelumnya. Yang pasti, lakukan terus sesuatu yang positif dan menggembirakan orang lain adalah sesuatu hal yang sangat mulia untuk terus dilakukan.

pantun lucu


Saat ku mengenang dirimu…
Jantung Q brdebar! Hti Q brgetar!
Kaki Q gemetar! Pikiran Q buyar!
Setelah Q sadar! Ternyata Q LAPAR,
 

 

Ada burung hinggap di daun | burungnya burung perkutuk | hati siapa tak bingun | aku bilang cinta malah di kutuk

 

 

macan kumbang makan badak, i love you mendadak

 

 

naik ayunan pegangan , muak liat soal ulangan

 

 

Tiap hari telat terus di hukum, hai semua assalamualaikum

 

 

Si Petruk minta Sumbangan, Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

 

 

Apriani Doyan Makan Semut, Eh Kamu Tambah Imut

 

 

goyang gayung pake kut@ng , kamu bersinar kaya bintang

 

 

ke yunani beli kue rangi , di dua bola matamu ada pelangi

 

 

makan mie rasa kari ,kamu manusia apa bidadari?

 

 

Disini jualan genteng Disana jualan sekoteng Banyak orang ngaku ganteng Padahal bopeng!!

 

 

sii bopak memang sarap,
sukanya makan beras nasi,
dari jauh lo cakep,
dideketin ternyata banci..

 

 

satu titik dua koma,cantik2 tapi lola

 

 

Ada cacing makan ikan, Abis kenyang renang ke tangki. Pingin tau yang melelahkan? Pergi ke Bandung jalan kaki. 😀

 

 

sore-sore makan sagu // sagunya dicampur terigu // ehh kamu!!! // gk bosen nyakitin hati gue mulu??? //

 

 

Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila 😀

 

 

berakit-rakit ke hulu
berenang renang ketepian
mantan udah kepenghulu
kita masih kesepian

 

 

burung perkutut burung kutilang kamu kentut nggak bilang bilang

 

 

bunga skuntum boleh di ikat
bunga dahlia hanya sebatang
sekali senyum aku terpikat
senyum kedua dompetku hilang

 

 

ada rumput| jatuh di ember| lo kentut| sampai bulan desember

 

 

kacang ijo beli di bali / di bali ada opah gue / kalo lo punya nyali / ni taklukin hati gue /

 

 

kantong kresek isi nya bju batik,, biar pesek tpi ttp cantik.

 

 

pergi pasar beli batik,
batik di kotak baju,
km mmang cantik
tpi sayang otak km tak maju..

pergi pasar beli bandeng, jangan lupa beli kedondong. Hai ganteng, senyum dong!

Pohon jatuh satu demi satu | betapa mengkilat nya kepala lu

 

 

Nyari monyet buat makan kutu | jang lupa bawa palu | sekali lg lo bilang pantun ini gak lucu | gw tabok pala lu

 

 

Elok berjalan kota tua,
Kiri kanan berbatang sepat,
Elok berbini orang tua,
Perut kenyang ajaran dapat

 

 

jangan tKut , jgan kuatir
Nih kentut bukan petir

 

 

burung perkutut burung kutilang elu kentut gak bilang-bilang

 

 

Berakit rakit kehulu, berenang berenang ketepian, gimana mau ngajak kamu ke penghulu, kalo status aja masih temenan

 

 

Beli batik dipekalongan “lo cantik karena editan”

 

 

anak pak budi namanya mona, adek mona namanya ali, hai gadis diujung sana, senyumnya manis sekali”

 

 

beribu_ribu pedagang peyek, hanya 1 pedagang skoteng, beribu_ribu org yg jelex, hanya aqqu org yg ganteng

 

 

Buah semangka buah nenas, siapa yang nyangka cantik cantik ganas.

 

 

kelapa muda dikupas kupasin, kelapa tua tinggal batok nya, masa muda di puas puasin, masa tua tinggal bongkok nya

 

 

Mencari Barang Sudah Ketemu, Di Antara Tumpukan Kayu, Setiap Aku MemandangMu, Ingin Ku Bilang I ♥ U

 

 

buah rambutan, dimakan beruang, biar kata pengangguran, tapi bnyak uang

 

 

Belok kanan perempatan,belok kiri juga perempatan. | pantun cinta ini untuk mantan,yg cintanya sulit ku hapuskan *

 

 

Jalan2 ke pekalongan, cari kadal di dalam gua, aku heran cewe sekarang, punya cowo lebih dari dua

 

 

Karna apa rambutmu basah, Karna hujan di alun-alun, Karna apa hatimu resah, Jadi janda bertahun-tahun

 

 

bu odah mencari tata, pa tata nya pergi ke sawit, tidak mudah bermain cinta, karna cinta pake duit

 

 

sunyinya malam kelabu, tak dihiasi bintang-bintang, Jika kau cinta padaku, katakanlah sekarang

Naik Motor ke stasiun….Jadi Koruptor kok minta pensiun

Sampah keju dibuang ke Tong….Ke Sekolah Gak Pakai Baju…Malu Dong !!!

 

 

Buah semangka campur belek Gk nyangka gw jelek

 

 

Seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila

 

 

BUAH MANGGA BUAH KEDONGDONG
BELI DI PASAR HARGANYA MURAH
Gile gw ganteng kayak berondong
Istri gw nanti pasti kayak Asmirandah

 

 

Bangkok kota seribu pagoda,Mekah adalah kota suci,Kuakui kau sungguh menggoda,Tapi sayang kau seorang banci

 

 

Otak-Otak Ikan Tenggiri Udah botak Gak Tau Diri

 

 

pergi ke Bandung naik Taksi
naik taksi tak perlu bayar
sampai Bandung turun taksi
turun taksi baru bayar

 

 

Main layangan benangnya putus
Mainnya sama mbak atun
Daripada bingung update status
Mendingan kita beradu pantun

 

 

Hujan Gerimis Buah Rambutan Tu Kumis Apa Hutan

 

 

KuE CuCuR AnGeT – AnGeT MuKe Lo AnCuR BaNgEt

 

 

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

 

 

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok dipinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Situ botak minta dikepang

 

 

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..

 

 

Kue cucur enak rasanya
Kue serabi putih warnanya
Hatiku hancur karena cinta
Siapakah yg akan jadi pengobatnya

 

 

Nonton bioskop horor Indonesia | Bersama pacar cantik jelita | Hidup jangan disia-sia | Dekati wanita sebanyak-banyaknya

 

 

Jalan-jalan mencari bayam, ambilkan halwa di atas para, pura-pura mencari ayam, anak mata di anak dara

 

 

“beli apel di Amerika, gantung diri di monas” ini pantun tidak jenaka, wong saya berteman sama anas.

 

 

Laju laju perahu laju, lajunya sampai ke Surabaya, lupa kain lupakan baju, tapi jangan lupakan saya.

Sakit kaki ditikam jeruju..
Jeruju ada didalam paya.
Sakit hati memandang susu..
Susu ada dalam kebaya.

Limau purut di tepi rawa.. buah dilanting belum masak.
Sakit perut sebab tertawa.. melihat kucing duduk berbedak.

 

 

Jumat-Sabtu pasar kesenian, ingat kamu gak ingat makan.

 

 

Wajah preman hati beriman, wajah security, hati hello kitty =D

 

 

Buah jambu di ambil pakai bambu, kalau mau minta jambu, pamit dulu =D

 

 

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

 

 

Malam hari main kolintang
Bersama pacar tersayang
Bagaimana hati tidak bimbang
Kepala botak minta di kepang

 

brsakit2 dahulu, meriang2 kmdian..

 

 

burung perkutut
burung kutilang
kamu kentut
gak bilang bilang

 

 

jangan suka menulis di atas kaca
menulislah diatas meja
janganlah menangis karena cinta
menangislah karena dosa

 

 

Pohon jambu dan juga bambu, maukah engkau jadi pacarku ?

 

 

Beli kalung campur sari ,abang mengaung neng lari

 

 

Ikan hiu makan badak i love you mendadak

 

 

Lagi males bikin ketupat | Mending maen bola sodok | Nenek yang pandai melompat | Itu pasti neneknya kodok

 

 

Kalau ada jarum yang patah
Jangan di simpan di dalam peti
Kesian betul dengan kau ni
Jarum patah pun kau simpan dalam peti.

 

 

Api terang banyak kelkatu
Masuk ke kamar bersesak-sesak
Alangkah geli rasa hatiku
Melihat nenek bergincu berbedak

 

 

Jalan jalan ketanah abang
Beli kain untuk selendang
Ada uang abang disayang
Gak ada uang ya nggelandang

 

 

Payah aku gak bisa matematika
Apalagi sama fisika
Ayah gak marah nilaiku selalu dapat lima
Karena katanya dulu ayah biasanya dapet dua

Memang pintar burung gelatik
pandai bersiul suara merdu
Emang benar dik kamu cantik
Tapi itu 30 tahun lalu.

Kerak telor berlapis lapis |
Kerang hijau bumbu bakar |
Jangan menor, sok ngartis |
Utangmu belom dibayar

Angota DPR pada gajebo |
Niat bolos rapat gak pernah pamit |
Lo pamer badan kayak Rambo |
Liat kecoa lu menjerit.

 

 

Pagi pagi jalan kesolo |
Siapkan diri, rumah dikunci |
Body emang kayak J-Lo |
Tapi sayang situ mah banci

 

 

Berandai andai menjadi tukang kayu |
Apa daya badan tak mampu |
Seandainya saja kamu ayu |
Pastinya gak mau sama aku

 

 

karung hilang dikasih semen |
ditinggal ayam satu kabur |
gimana ente ga dibilang cemen |
dideketi cewek eh malah kabur

 

 

Pak haji makan permen |
Habis itu mukulin boboho |
Tetep aja gan walaupun kerennn |
Lo tetep Mahoo..

 

 

Ada boboho ketemu betmen |
biar maho yg penting keren..

Ada kera nelen permen |
biar item tapi keren..

 

 

Beli Aki, diwarung Bu Saritem |
Ehh Gapapa ada daki |
Dari pada eluu itemmm

 

 

BUAH MANGGA BUAH KEDONGDONG |
BELI DI PASAR HARGANYA MURAH |
Gile gw ganteng kayak berondong |
Istri gw nanti pasti kayak Asmirandah

 

 

Jika sudah namanya cinta |
Hati terasa berbunga-bunga |
Kalau sudah terbawa suasana |
Senyum sendiri seperti orang gila

 

 

Meler-meler ingus keteter |
Sampai sakit di kepala |
Hati-hati sering teler |
Bisa-bisa ke alam baka

 

 

Panas-panas kota Jakarta |
Akibat pemanasan dunia |
Bila ingin lulus sarjana |
Tidur malam tanpa celana

 

 

Main laptop larut malam |
Besok telat masuk kerjaan |
Kalau adik keluar malam |
Pasti lagi kejar setoran

 

 

seorang anak bernyanyi ria |
sambil bernyanyi menari pula |
siapa yang tidak bakal tertawa |
disangka waras ternyata gila

 

 

Ikan gabus di rawa-rawa |
Ikan belut nyangkut di jaring |
Perutku sakit menahan tawa |
Gigi palsu loncat ke piring

 

 

Kalau punya gigi ompong |
cepat cepat ke dokter gigi |
kalau jadi anak sombong |
pasti nanti jadi rugi

ada banjir di jakarta , ada tawuran kota lama || hey kalian orang tua , gigi kalian kemana?

makan tahu dirumah dita | sih sisi nemuin sumpit | udah tau dia buta | masih aja dibilang ngintip

Jalan-jalan ke pulau jawa | Sambil membawa bekel | Gimana hati tidak tertawa | Gigi ompong minta dibehel.

pergi ke jawa pergi ke hongkong,lu jangan ketawa gigi lu ompong

kepasar naik onta,dipasar beli kebaya, kata orang tu kamu biasa,tp bagiku kamu tu luwar biasa

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

jalan ke jogja beli batik,jalan ke padang beli rendang,emg kmu gadis paling cantik,tapi syang kuping ny caplang

tiap hari pake batik, makin lama kamu makin cantik

kapal api masuk palembang,singgah dulu dipelabuhan.kenaa adik suka bimbang.liat kakak balik bujang.

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Next : Kumpulan Pantun Cinta Romantis dan Gombal Terbaru
Next : Update Pantun Cinta : Hadirnya Membasuh Luka

Sekilas pandang hal yang membahagiakan dari pantun jenaka penuh kelucuan dan dengan suguhan yang semakin progressif akan senantiasa menghadiri anda semuanya dengan penuh kegembiraan.

Related Posts