Puisi Cinta Patah Hati Dan Galau

 Kumpulan Puisi Cinta Romantis : Langit Kita Tak Lagi Sama

Mungkin puisi cinta patah hati untuk yang sedang dirundung galau akan senantiasa menemukan sebuah unsur yang tak indah dalam alur kisah cintanya. Harus kita sadari bahwa memang dalam bagian tertentu cinta terkadang membunuh kebahagiaan dan merenggut derai tawa. Cinta tetaplah cinta, tak bisa disalahkan dan juga tak bisa dinafikan dengan begitu saja. Sehinggapun jika kita kini dalam senda yang terluka, tak usahlah berlarut dalam luka. Kita tancapkan rasa ikhlas menerima apa yang telah terjadi dan kita bina semangat lagi untuk menemukan genggaman hangat dari sang cinta sejati.

Patah hati memang sebuah hal yang tak mengenakkan dan hampir setiap orang yang menjalin hubungan mungkin telah merasakan kepedihannya. Tidak terlalu mendesak untuk diabaikan dan jua tak terlalu hebat untuk di agungkan. Bukan berarti bahagia tak ada, hanya saja pikiran kita terlalu lupa tentang orang orang yang masih banyak mengharapkan tawa dari wajah yang kini hanya murung saja adanya. Gusar dan gelisah mungkin akan datang tanpa ada yang mengundang dan hal ini haruslah kita telaah dengan sikap yang sempurna. Bahwa luka memang pedih, tapi lebih menderita jika kita membiarkan diri ini terus bergelimang dengannya.

puisi cinta romantis paling indah

Next : Puisi Cinta Romantis : Kabut Semu Dalam Hadirmu

Next : Puisi Cinta : Romansa Senja Tak Lagi Sama

Puisi Cinta Patah Hati Dan Galau bukan memperkeruh perasaan yang ada. Hanya sekedar ingin berbagi. Mungkin saja ada kata kata yang pas untuk mewakili apa yang sedang dirasa dalam diri.

Related Posts