Puisi Cinta Romantis : Kabut Semu Dalam Hadirmu

 Kumpulan Puisi Cinta Romantis : Langit Kita Tak Lagi Sama

Mungkin telah di sifati dengan sesuatu yang indah bahwasanya cinta membuat banyak orang senantiasa menapaki sebuah tangga yang tujuannya adalah bahagia. Meski terkadang tak semudah yang dibayangkan dan akhir yang diharapkan tak sesuai yang ada dalam angan. Sebuah drama hidup yang acap kali disangkal banyak orang. Romantisme dalam kisah nyata ternyata memang mengundang cukup banyak tawa dan duka lara. Keadaan yang pada hakikatnya telah dan akan dirasa oleh setiap insan manusia. Derita dalam cinta bukanlah hal yang istimewa. Selalu saja ada derai mata dan arusnya mungkin berbeda dari masing masing jiwa.

Gelimang harta tak mampu membuat kita menemukan sejatinya cinta dan dalam gubuk yang hampir terpupus angin sering kali kita temukan makna cinta yang dahsyat menggetarkan jiwa. Biar kan orang mendusta dan menafikan perasaan yang ada dalam hatinya. Tak usah di tafsir sedemikian rupa apa yang sedang ia hasratkan. Puisi yang sangat romantis pun sekehendaknya saja menawar duka dengan senja yang sama. Embun yang sejatinya ada, hanyalah di pagi hari. Ia tak kan lama bertahan dari sengatan mentari. Kita harus paham, bahwa cinta ada dalam setiap kerdilnya nurani dan angkuhnya diri.

puisi cinta romantis

Next : Puisi Cinta : Romansa Senja Tak Lagi Sama

Next : Puisi Cinta Sedih Patah Hati Dan Galau

Pancaran cahaya wangi dalam puisi romantis tajuk cinta telah terbingkai sedemikian sempurna dan kini andalah yang mungkin akan mengilhami banyak nyawa dari ribuan tangis luka.

Related Posts