Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Indonesia Terbaru Paling Keren

 Ucapan Selamat Ulang Tahun Update Terbaru

Nih kami berikan semuanya kepada anda Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru Paling Keren yang baru saja kami rilis beberapa saat yang lalu dan kini sudah bisa anda nikmati dengan begitu indahnya. Bahwasanya hari lahir memang tidak harus diperingati, tapi yang paling penting dalam setiap berkurangnya usia adalah bagaimana kita memenuhi setiap rongga dada dengan rasa syukur atas setiap nikmat yang telah Tuhan beri. Bahwasanya setiap yang bernyawa tentu akan sedikit demi sedikit atau dengan bahasa awamnya akan secara perlahan sisa hidup di dunia akan semakin menipis.

Tak ada yang lebih indah selain terus memanjatkan doa doa terbaik kepada teman, kerabat, atau orang yang dikasihi tentang usia mereka yang telah bertambah lagi perbendaharaannya. Bukan untuk berfoya dan menggelar pesta besar-besaran ketika usia anda bertambah. Tak mesti pula kecewa jika tidak ada yang memberi ucapan selamat kepada anda tentang hari lahir ini. Namun jika hanyalah sepintas doa kecil yang semoga Tuhan YME mengabulkan doa terbaik kita, tak ada salahnya untuk dilakukan. Tak harus saat hari lahirnya, mendoakan seseorang bisa kapan saja asal untuk kebaikan.

ucapan ulang tahun

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan
 

Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak…
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi…
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”

I LOVE U
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH…
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
(nama pacar )
Yg ke ….
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”

Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1’st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan…. Met Milad

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu”

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini”

Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini”

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
mt ultah yah..! 🙂

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini”

“Sebelum ketika hari ini terlewatkan, ijinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, Selamat Ulang Tahun belahan hatiku. Semoga panjang umur dan cinta kita kan kekal abadi, Selamat Ulang Tahun cintaku…”

“Aku menikmati kesedihan dan air mata, karena dengan air mata aku lebih bisa melihat. Dan kesedihan mengajariku akan bahasa hati untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepadamu. Dan semoga kamu selalu tersenyum sebab segala sesuatunya sangat bermakna, Selamat Ulang Tahun say…”

“Saat kamu tiup lilin di kue Ulang Tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.”

“Kala nyala lilin membias di wajahmu. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu. di hari Ulang Tahunmu, aku janji kan selalu menjaga hati tanpa henti, Selamat Ulang Tahun sayang, I Love U.”

Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
=======================

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…
============

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Empat pintaku untuk hari ulang tahunmu.
===========================

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Empat pintaku untuk hari ulang tahunmu
==========================
Waktu berjalan kian cepat..
Detik berganti detik menit..
Menit berganti jam..
Jam berganti hari..
Hari berganti bulan..
Bulan berganti tahun..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke…. setelah kau lahir..
Dan aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu..
==========================
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan
=========================
Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day….
=========================
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak…
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi…
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik
=========================
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
=========================
Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan
bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat
kebajikan…. Met Milad

Di pinggir laut ada alun-alun, tempat otang menghabiskan libur, Kuucapkan Selamat Ulang Tahun, Semoga engkau panjang umur

Gunung tinggi kita daki, Melihat pemandangan hingga terpana,Dengan rasa hati yang Tulus,kuu mengucapkan Selamat Ulang Tahun untukm

Pergi ke salon potong rambut, saat keluar salon menjadi wajah baru, Aku mengucapkan dengan lembut untukmu….Happy Birthday and i love you

Beraneka warna pada pelangi, Begitu indah dipandang mata, Untuk engkau yang kucintai, Selamat Ulang Tahun Sayangku

Ada ayam disambar dalam gelap, Dibawa terbang hingga ke awan, Penuh rasa cinta aku akan mengucap, Selamat Ulang Tahun dan semoga panjang umur

Sungguh enak emang makan kerang, apalagi makannya pakai kentang, hanya ini yang bisa kuucapkan, selamat ulang tahun padamu adek tersayang

Rambut pirang mata sipit, mandi pagi di hari rabu, Maaf sayang tiada uang
untuk beli kado ultah mu

Di rumah makan makan soto, seMoga panjang umur bro

Hari yang paling indah adalah hari ulang tahunmu. Doa yang indah adalah doa untuk panjang umurmu. Selamat ulang tahun untuk kamu sahabatku.

Selamat ulang tahun buat sahabat terbaikku, semoga seiringan dengan bertambahnya usiamu, bertambah pula kesehatanmu, bertambah pula kesuksesanmu, dan bertambah pula kebaikanmu kepada sahabat sahabatmu.

Meski hanya lewat pesan sederhana,, ku ucapkan selamat ultah buat sahabat terbaikku. Semoga cita-cita mu semakin dekat sesuai harapanmu.

Hari demi hari kau lewatkan,,
Pelan tapi tetap berjalan dan pasti,,
Hari yang menuju tangga yang baru,,
Karena kau memiliki lembaran yang baru,,
Untuk disisa umurmu,,
Selamat ulang tahun sahabat ku..

Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini ;..
selamat ulang tahun ;.

Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.
Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,
Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,
sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.

ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
long life and prosperity be with you.

makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in
met hari jadi ; ;
semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia ya ya ya ;

Waktu bergulir..
Dtik berganti dtik ;
HAri berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ;
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..
Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

~HAppy Birthday~
Selamat Ulang Tahun
ingatlah ; jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun ;
coba flashback ; berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

Eh ad gtar,kbtlan ni.
Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
‘hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi’
Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.
Sukses d usia yg makin brtmbh.

Smoga:
Alloh m’muliakan, m’sayangi & m’bahagiakan kluarga,m’berkahi rezeki& ksehatan, m’kuatkan iman,m’terangi stiap langkh khidupn dg cahya-Nya, m’tinggikan drajat, m’brikan knikmatan dlm Ibadh&m’kabul do’a2,m’jaga ksabaran& tawakal bagi happy k……. Amin…
“__SELAMAT ULANG TAHUN__”

Kbhagiaan ada untk mereka yg mnangis,merka yg tsakiti,mreka yg tlah mencari dan mreka yg tlah mencoba
krena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka…
Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1’st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..
Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..! 🙂

Kadang kita tidak pernah merasa, ketika “Dia” berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu “Dia” takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia……
Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
Jus tomat dicuri mak lampir…selamat hari lahir….
Syurga banyak bidadarinya……semoga tambah berkah usianya…

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…

 

Baca juga :

Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam bahasa Inggris

Diatas telah kami sampaikan begitu mempesonanya tentang ucapan ultah untuk sahabat, pacar, saudara atau orang terdekat lainnya. Mungkin anda bisa memodifikasi nya menjadi lebih baik sesuai dengan keadaan dan juga situasi anda sendiri.

Related Posts